Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mascherano: Neymar Hanya Anak 23 Tahun

By Pipit Puspita Rini - Sabtu, 20 Juni 2015 | 21:21 WIB
Gelandang Kolombia, James Rodriguqz (kiri), berbicara kepada penyerang Brasil, Neymar, pada akhir laga Copa America di Cile, Jumat (17/6/2015).
AFP/PABLO PORCIUNCULA
Gelandang Kolombia, James Rodriguqz (kiri), berbicara kepada penyerang Brasil, Neymar, pada akhir laga Copa America di Cile, Jumat (17/6/2015).

Javier Mascherano coba melindungi Neymar dengan mengklaim rekannya di Barcelona itu telah dilanggar 20 kali, tetapi satu kesalahannya (hand ball di babak pertama) langsung diganjar kartu kuning. Insiden ini terjadi saat Brasil bertemu Kolombia pada Copa America, Kamis (18/6/2015) pagi WIB.

Mascherano: Neymar Hanya Anak 23 Tahun
Javier Mascherano coba melindungi Neymar, dengan mengklaim rekannya di Barcelona itu telah dilanggar 20 kali, namun satu kesalahannya (hand ball di babak pertama) langsung diganjar kartu kuning. Ini terjadi saat Brasil kontra Kolombia pada Kamis (18/6/2015) pagi WIB.
Neymar bahkan diusir dari lapangan sesaat setelah wasit Enrique Osses meniupkan pluit tanda berakhirnya laga, yang dimenangkan Los Cafeteros dengan skor tipis 1-0. Neymar lalu reflek menendang bola ke arah punggung Pablo Armero, sebelum akhirnya menanduk Jeison Murillo, yang membuat menerima kartu merah.
Mascherano, yang di ajang Copa America 2015 bermain bersama Argentina, percaya rekannya di Blaugrana itu terprovokasi, yang membuat pikirannya kacau.
"Neymar adalah pemain berbakat yang tidak diizinkan untuk bermain," ujar bek 31 tahun itu kepada ESPN.
"Kita harus berbuat lebih banyak untuk melindungi pemain. Dia dilanggar 20 kali, namun satu kesalahan membuatnya dikartu kuning."
"Hal ini mempengaruhi pikirannya. Jangan lupa bahwa Neymar adalah Neymar, tetapi dia hanya seorang anak berusia 23 tahun. Brazil akan merasa sangat kehilangan," tutup eks penggawa Liverpool tersebut.
Sumber: http://www.football-espana.net/51105/masch-defends-under-fire-neymar

"Neymar adalah pemain berbakat yang tidak diizinkan untuk bermain," ujar bek 31 tahun itu kepada ESPN. "Kita harus berbuat lebih banyak untuk melindungi pemain. Dia dilanggar 20 kali, tetapi satu kesalahan membuatnya dikartu kuning."

Neymar bahkan diusir dari lapangan sesaat setelah wasit Enrique Osses meniup peluit tanda berakhirnya laga yang dimenangi Los Cafeteros dengan 1-0. Neymar lalu refleks menendang bola ke arah punggung Pablo Armero, lalu menanduk Jeison Murillo, yang membuatnya diganjar kartu merah.

Mascherano, yang di ajang Copa America 2015 bermain bersama Argentina, percaya rekannya di Blaugrana itu terprovokasi sehingga pikirannya jadi kacau.

"Hal ini mempengaruhi pikirannya. Jangan lupa bahwa Neymar adalah Neymar, tetapi dia hanya seorang anak berusia 23 tahun. Brasil akan merasa sangat kehilangan," ujar eks penggawa Liverpool tersebut.




Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X