Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Uji coba Arema vs Bali United Pindah ke Kanjuruhan

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 5 Juni 2015 | 13:10 WIB
Panpel dan manajemen arema meeting jamu BUP
Iwan Setiawan/Bolanews
Panpel dan manajemen arema meeting jamu BUP

Aremania, sebutan suporter Arema Cronus segera dapat tontonan pertandingan yang menarik. Setelah hampir satu bulan tidak bisa menyaksikan Samsul Arif dkk. berlaga pada 14 Juni nanti mereka bisa melihatnya lagi.

Sebab, uji coba lawan Bali United yang awalnya diagendakan di Bali berubah tempat. Sebab, Arema yang kini jadi tuan rumah. "Awalnya memang uji coba di Bali pada 13 Juni. Tapi Bali United mengubah program uji coba. Jadi Arema yang jadi tuan rumah, tapi uji cobanya bergeser ke 14 Juni bertepatan dengan hari Minggu," kata Media Officer Arema Sudarmaji.

Sebuah keuntungan bagi Arema Cronus. Sebab, pemain tidak perlu capek-capek melakukan perjalanan ke Bali. Apalagi dikabarkan izin kepolisian untuk uji coba di Malang sudah turun. Dan panpel sudah merilis harga tiket mulai 20 ribu rupiah sampai 75 ribu.

Manajemen Singo Edan sangat berharap penonton membanjiri Stadion Kanjuruhan saat uji coba nanti. Sebab, Singo Edan butuh pemasukan untuk membiayai operasional tim dan juga membayar match fee tim tamu.

Selama ini Arema lebih sering melakukan uji coba di luar kandang karena bisa mendapatkan pemasukan yang jelas dari match fee. Sedangkan jika bermain di kandang, ada risiko yang harus diambil. Jika pemasukan dari tiket sedikit, tentu panpel bisa merugi.

"Kami harap Aremania masih memberikan dukungan penuh kepada tim. Meskipun ini hanya sekedar uji coba. Tujuannya jelas untuk menghidupkan atmosfer pertandingan. Sehingga pemain lebih bersemangat," tegas pelatih Arema Suharno.

Dalam uji coba ini, Arema hanya minus kiper Kurnia Meiga (cedera) dan Ahmad Nufiandani (timnas U-23). Selebihnya, semua pemain siap tampil.


Editor : Iwan Setiawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X