Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Ini Paham Tiki-Taka Spanyol

By Jumat, 27 Maret 2015 | 18:13 WIB
Andriy Yarmolenko, mewarisi kostum nomor tujuh Andriy Shevchenko
Adam Nurkiewicz/Getty Images
Andriy Yarmolenko, mewarisi kostum nomor tujuh Andriy Shevchenko

Berbekal rekor kandang impresif, Spanyol optimistis mampu mereguk kemenangan atas Ukraina di Kualifikasi Euro 2016, Jumat (17/3).

Ukraina akan mengandalkan Andriy Yarmolenko untuk merusak rekor kandang impresif Spanyol itu. Yarmolenko telah menunjukkan kepantasan untuk mewarisi nomor tujuh milik striker legendaris Ukraina: Andriy Shevchenko.

Ia bikin trigol kala Ukraina membekuk Luksemburg 3-0 November tahun lalu. Pria 25 tahun itu berujar timnya sudah mengantongi resep untuk meredam tiki-taka Spanyol.

“Kami menghabiskan satu jam buat mengamati Spanyol. Cara pengamatan itu sama ketika kami bersiap menghadapi San Marino. Kami mempelajari empat sampai lima laga mereka,” ujar Yarmolenko.

“Khusus untuk Spanyol, kami mengamati lebih banyak laga mereka. Kami memahami betul permainan Spanyol dan betapa sulitnya menghadapi mereka,” imbuh pemain yang telah mengemas 18 gol dalam 46 laga bersama Ukraina itu.


Editor :
Sumber : Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X