Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Riyanto Subagja Merambah Dunia Seni Peran

By Tulus Muliawan - Jumat, 12 Juni 2015 | 16:30 WIB
Riyanto Subagja, hadir di acara Djarum.
Tulus Muliawan/Bolanews
Riyanto Subagja, hadir di acara Djarum.

Wajah tampan Riyanto Subagja akan muncul dalam iklan Djarum edisi Ramadhan 2015. Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia itu turut serta menjadi salah satu pemeran dalam iklan bertajuk "Hikmah Puasa, Berbagi Kebahagiaan".

Riyanto tampil bersama pebulu tangkis dari PB Djarum lainnya, yaitu Dionysius Hayom Rumbaka. Wajah kedua pebulu tangkis ganteng itu akan menghiasi layar kaca selama sebulan mulai 17 Juni hingga 18 Juli.

"Kalau boleh memilih, saya sih lebih suka bermain bulu tangkis dibanding syuting. Kalau syuting itu sedikit-sedikit cut, capek nunggunya. Kalau bulu tangkis kan enggak," tutur Riyanto sambil tersenyum.

Bagi Riyanto, meraih sukses di dunia bulu tangkis masih menjadi impian yang ingin ia kejar di masa mendatang. Bagaimana jika suatu saat Riyanto mendapat tawaran di dunia model atau seni peran?

"Sejauh ini sih saya belum kepikiran untuk ke dunia hiburan. Meskipun mungkin menjadi model bayarannya lebih mahal, untuk saat ini saya masih memilih menjadi pemain bulu tangkis," tutur pemain 22 tahun itu.

Menurut pengakuan Riyanto, ia sempat beberapa kali mendapat tawaran menjadi model dan berakting. Namun, ia menolak karena jadwal latihan yang padat di pelatnas bulu tangkis Cipayung, Jakarta Timur.

"Saya selalu berlatih pagi dan sore, kalau untuk menerima tawaran di luar itu, saya rasa sulit. Seperti yang saya bilang tadi, saya lebih memilih bermain bulu tangkis ketimbang berakting," ungkapnya.

Riyanto hadir konferensi pers Hikmah Puasa 2015 - Berbagi Kebaikan. Melalui kampanye ini, Djarum mengajak masyarakat untuk berpartisipasi menyumbangkan barang layak pakai untuk kaum dhuafa.

Barang yang layak disumbangkan itu diantaranya pakaian, sepatu, tas, buku, mainan, dan alat olah raga. Barang-barang sumbangan ini akan disalurkan kepada kaum dhuafa di Jabodetabek, Jawa barat, dan Jawa Timur.

Untuk info lebih lengkapnya, silakan kunjungi situs www.hikmahpuasa.com.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X