Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Resmi Gabung ke Roma, Sergio Diaz Impikan Arsenal

By Verdi Hendrawan - Sabtu, 30 Mei 2015 | 14:24 WIB
Sergio Diaz
NORBERTO DUARTE/GETTY IMAGES
Sergio Diaz

Penyerang belia asal Paraguay, Sergio Diaz, dikabarkan telah resmi dimiliki oleh AS Roma. Meskipun demikian, pemain berusia 17 tahun itu mengaku bahwa Arsenal adalah klub impianya.

Sergio Diaz adalah salah satu talenta muda terbaik yang muncul dari Amerika Selatan saat ini. Bahkan pemain kelahiran 5 Maret 1998 itu sudah berhasil menembus tim utama Cerro Porteno di usia 16 tahun.

"Mimpi saya adalah bermain untuk Arsenal yang sudah saya dambakan sejak masih kecil. Masa depan saya? Saya sudah mengatakan bahwa transfer ke Roma telah selesai," kata Sergio Diaz kepada Radio Paraguay, RGS.

"Pada saat itu saya masih sangat tenang. Saya juga tidak tahu kapan pastinya akan berangkat ke Italia, namun setidaknya kepindahan saya ke Roma telah dikonfirmasi."

Sejak 2014, Sergio Diaz telah tampil sebanyak 23 kali untuk Cerro Porteno  dengan koleksi sembilan gol. Jumlah tersebut cukup untuk menunjukkan bahwa dirinya memiliki bakat dan kemampuan sebagai calon bintang sepak bola.

Selain itu, pada 2015 Sergio Diaz juga telah tampil di timnas Paraguay U-20 sebanyak tujuh kali. Padahal di tahun yang sama, pemain kelahiran Itaugua itu masih bergabung dengan timnas Paraguay U-17.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : RGS Radio


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X