Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kerugian Besar Bagi Belgia Kehilangan Fellaini

By Wisnu Nova Wistowo - Jumat, 12 Juni 2015 | 13:46 WIB
Marouane Fellaini
Getty Images
Marouane Fellaini

Marouane Fellaini tidak bisa bermain di pertandingan penting melawan Wales di kualifikasi Euro 2016. Thibaut Courtois menilai Belgia mengalami kerugian besar kehilangan pemain sepenting Fellaini.

Belgia akan bertandang ke markas Wales di Stadion Cardiff City, Jumat (12/6) malam WIB. Itu merupakan pertadingan yang dapat menentukan klasemen puncak Grup B.

Marouane Fellaini tidak memungkinkan bermain di pertandingan tersebut karena mengalami cedera pangkal paha. Masalah tersebut dialami penggawa Manchester United ini setelah mencetak dua gol saat Belgia menang 4-3 atas Prancis di laga persahabatan.

"Fellaini sangat penting buat kami. Ia menunjukkan itu di pertandingan melawan Prancis. Marouane kuat secara fisik dan Wales memiliki beberapa pemain kuat. Jadi, akan membantu apabila ia memperkuat tim," kata Courtois.

"Akan tetapi, kami memiliki tim dengan banyak kualitas. Pemain lain akan menggantikannya dan memberikan yang terbaik," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Sky Sports


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X