Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man. United Dekati Gelandang Timas Brasil ini

By Suryo Wahono - Jumat, 12 Juni 2015 | 03:23 WIB
Roberto Firmino, sedang diincar Man. United.
Getty Images
Roberto Firmino, sedang diincar Man. United.

Manchester United dikabarkan kian dekat untuk menggaet pemuda Brasil ini. Roberto Firmino menurut laporan media Brasil sudah dipantau sejak beberapa waktu yang lalu.

Salah satu jurnalis ESPN Brasil juga mengonfirmasi hal itu. Jose Elias, si jurnalis, mengatakan kepada sebuah stasiun televisi Brasil Bate Bola bahwa gelandang muda Brasil itu akan segera bergabung dengan United dengan harga 18 juta euro dan segeraa menjalani tes medis pekan ini.

Pemain berusia 23 tahun itu saat ini bermain untuk Hoffenheim dan telah menjadi sorotan tersendiri usai mencetak satu-satunya gol Brasil di laga pemanasan Copa America saat timnya menang 1-0 atas Honduras.

Louis van Gaal diketahui memang sedang mencari gelandang baru. Meski Firmino biasa bermain sebagai gelandang serang musim lalu, tapi kabarnya dia cukup fleksibel dan bisa juga bermain lebih dalam jika diperlukan.


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X