Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

RETRO: Gilberto Silva Ingin ke Juventus

By Caesar Sardi - Jumat, 19 Juni 2015 | 21:32 WIB
Gilberto Silva, suka Serie A.
Richard Heathcote/Getty Images
Gilberto Silva, suka Serie A.

Setelah hanya diberi kesempatan tiga kali merumput dalam 12 laga pertama Arsenal di Premier League musim ini, Gilberto Silva pun habis kesabaran. Pada Daily Star, pemain berumur 31 tahun itu mengisyaratkan untuk pergi dari Emirates Stadium pada Januari depan.

Tujuan berikutnya pemain yang jago bermain gitar ini adalah Juventus. “Juventus adalah klub prestisius yang telah membuktikan diri berhasil mengatasi problemnya setelah mereka sempat diturunkan ke Serie B. Agen saya mengatakan mereka tertarik untuk merekrut saya,” jelasnya.

Arsene Wenger sendiri mengaku terkejut ketika membaca penuturan jangkarnya tersebut di koran-koran. The Professor menyatakan belum pernah menerima proposal resmi dari La Vecchia Signora menyangkut Gilberto.

“Saya tidak ingin berperang dengan Arsenal. Saya pikir memang sebaiknya perwakilan Juventus bicara lebih dulu dengan Arsene Wenger. Yang pasti kerusuhan penonton di Serie A tidak mengurangi niat saya untuk pindah ke Serie A,” lanjut Gilberto setelah mendengar reaksi sang bos.

(Penulis: Darojatun)


Editor : Caesar Sardi
Sumber : Jumat 30 November 2007, BOLA Edisi No. 1.779


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X