Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Barnes: Kalau Sterling Mau Pergi, Biarkan Saja

By Ade Jayadireja - Sabtu, 30 Mei 2015 | 13:17 WIB
Raheem Sterling
Getty Images
Raheem Sterling

Polemik yang terjadi antara Liverpool dan Raheem Sterling terus menuai opini publik. Mantan penggawa Reds, John Barnes, bahkan juga ikut buka suara.

Sterling menjadi topik pemberitaan di media Inggris setelah mengaku ingin meninggalkan Anfield. Kondisi tersebut membuatnya didekati oleh Manchester City, Chelsea, dan Manchester United.

Barnes beranggapan bahwa Liverpool adalah tempat terbaik buat Sterling. Namun, ia menyarankan Reds untuk membuka pintu lebar-lebar bila winger berusia 20 tahun itu memang sudah tak merasa nyaman.

"Untuk pemain yang baru berusia 20 tahun, saya pikir Liverpool adalah tempat terbaik buat dia (Sterling)," ujar Barnes kepada Bolanews.

"Kalau dia sudah tidak bahagia dan ingin pergi, ya biarkan saja," sambung pria yang telah tampil dalam 314 laga bersama Liverpool itu

Barnes menempati posisi yang sama dengan Barnes ketika masih membela Liverpool. Selama berseragam merah, Barnes telah menyumbang dua trofi Divisi Satu Inggris, dua Piala FA, dan satu Piala Liga.

Prestasi Barnes di Liverpool:
2 Divisi Satu Inggris: 1987–88, 1989–90
2 Piala FA: 1988–89, 1991–92
1 Piala Liga: 1994–95
3 FA Charity Shield: 1988, 1989, 1990


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X