Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Rafa: Madrid Harus Menangi Setiap Pertandingan

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 4 Juni 2015 | 01:04 WIB
Rafael Benitez
Getty Images
Rafael Benitez

Rafael Benitez mengaku dipatok target besar sebagai pelatih Real Madrid. Salah satunya adalah memenangi setiap pertandingan musim depan.

Real Madrid telah resmi mengumumkan Rafael Benitez sebagai pelatih baru pengganti Carlo Ancelotti, Rabu (3/6). Sebagai pelatih baru Rafa menyadari betul adanya tuntutan besar di Santiago Bernabeu.

"Tim harus kompetitif dan memungkinkan mencapai akhir musim dengan peluang memenangi trofi. Liga Champion, La Liga, dan Copa del Rey adalah target kami karena Madrid harus memenangi setiap pertandingan," ucap Benitez.

"Apakah kami bisa memenanginya? Terkadang ya, terkadang tidak karena ini sepak bola. Namun, rencananya adalah berusaha dan menang sejak pertandingan pertama. Itulah yang diwarisi di sini terlepas dari persaingan," ujar dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Espana


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X