Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Hana Hadapi Saina di Perempat Final

By Tulus Muliawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 07:27 WIB
Hana Ramadini
badmintonindonesia
Hana Ramadini

macam, yang penting bermain bagus dan semoga bisa membuat kejutan," kata Hana.

Ini untuk pertamakalinya Hana berhadapan dengan pemain peringkat kedua asal India tersebut. Hana sendiri saat ini berada pada peringkat 77 dunia. Di babak kedua, Hana berhasil menundukkan unggulan delapan asal Taiwan, Pai Yu Po, 21-18, 16-21, 21-15.

"Pada gim kedua saya menang angin sehingga banyak pukulan keluar, sementara lawan sendiri bermain lebih bagus pada gim tersebut," tutur Hana.

Di sektor ganda campuran, dua wakil Indonesia berhasil maju ke babak perempatfinal. Praveen Jordan/Debby Susanto maju setelah menundukkan pasangan Hong Kong, Chan Alan Yu Lung/Tse Ying Suet 21-11, 21-16. Di babak berikut mereka berhadapan dengan pasangan Tiongkok, Lu Kai/Huang Yaqiong. "Di pertemuan pertama kami kalah dari mereka, semoga kali ini bisa membalas," kata Praveen.

Psangan lainnya, Edi Subakir/Gloria Emmanuele Wijaya akan berhadapan dengan pasangan Singapura, Chayut Triyachart/Shinta Mulia Sari. Ini adalah pertemuan pertama kedua pasangan. Di atas kertas Edi/Gloria yang berperingkat 24 dunia lebih diunggulkan dibanding lawan yang memiliki peringkat 101


Editor : Roosyudhi Priyanto
Sumber : PBSI


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X