Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Masa Depan di Madrid Tak Jelas, Keylor Navas Galau

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 11 Juni 2015 | 23:35 WIB
Keylor Navas
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Keylor Navas

Keylor Navas mengaku tak yakin akan masa depannya di Real Madrid. Kiper berpaspor Kosta Rika pasrah andai hanya menjadi penghangat bangku cadangan musim depan.

Seperti diketahui, Real Madrid memang bertekad mendatangkan kiper anyar pada musim panas ini. Nama David De Gea menjadi buruan utama klub ibu kota Spanyol terrsebut.

Andai De Gea datang, Iker Casillas kemungkinan akan tergeser ke bangku cadangan. Dengan demikian, Keylor Navas harus menerima kenyataan pahit menjadi kiper ketiga Los Blancos.

"Saya sudah berbicara dengan klub. Hanya Tuhan yang tahu apakah saya akan tetap di Real Madrid atau tidak," kata Navas kepada Marca.

"Saya berharap untuk tetap di skuat dan berjuang memenuhi impian saya, menjadi kiper pertama klub. Saya tak baik dengan apa yang sudah saya lakukan sampai sekarang di Real Madrid," beber Navas.

"Hal-hal tidak berjalan seperti yang saya inginkan musim ini, tapi itu telah membuat saya lebih kuat," tegas eks kiper Levante itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X