Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Korsel ini Cetak Gol Mirip Pemenang Puskas

By Suryo Wahono - Rabu, 3 Juni 2015 | 23:27 WIB
James Rodriguez, golnya di Piala Dunia 2014 sabet gelar Puskas Award.
Getty Images
James Rodriguez, golnya di Piala Dunia 2014 sabet gelar Puskas Award.

Salah satu momen Piala Dunia 2014 yang dikenang orang adalah gol voli menakjubkan dari James Rodriguez saat melawan Uruguay. Gol pemain Timnas Kolombia itu akhirnya menyabet gelar gol terbaik di Puskas Award 2014.

Itu adalah gol yang Rodriguez sendiri mungkin kesulitan untuk mengulanginya, walau orang bisa saja berusaha membuat gol yang mirip di gim video FIFA, misalnya.

Tapi, ternyata pemain dari Korea Selatan ini dikabarkan telah membuat gol yang sangat mirip dengan gol Rodriguez itu. Joo Min-Kyu, pemain Seoul E-Land FC di K-League telah mencetak gol spektakuler yang sempat didokumentasikan dan sangat mirip gol terbaik tersebut.

Martin Rennie, pelatihnya, telah memosting cuplikan video itu di blog pribadinya berisi video paralel (atas-bawah) yang menunjukkan kemiripan kedua gol.

Simak videonya berikut ini:


Editor : Suryo Wahono
Sumber : Renniecoaching.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X