Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ahsan/Hendra Lewati Babak Pertama

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 3 Juni 2015 | 21:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beraksi pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (3/6/2015).
KOMPAS.COM/RODERICK ADRIAN MOZES
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, beraksi pada babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 di Istora, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Pasangan ganda putra andalan tuan rumah, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, berhasil melewati babak pertama BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 dengan mengalahkan Andrew Ellis/Peter Mills (Inggris), di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015).

Ahsan/Hendra sukses menyudahi perlawanan Ellis/Mills dengan skor 21-13, 21-13. Kemenangan ini mereka peroleh dalam tempo 31 menit.

Meski menang dua gim langsung, Hendra merasa ada kekurangan pada dirinya dan Ahsan. Ia mengaku masih sering ragu-ragu.

"Masih belum terlalu enak karena masih awal. Kami juga ragu-ragu sedikit," tutur Ahsan. "Menurut saya itu wajar. Semoga di pertandingan selanjutnya kami bisa memperbaiki diri."

Selanjutnya, Ahsan/Hendra bakal melakoni perang saudara melawan Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo di putaran kedua, Kamis (4/6/2015).

Pasangan Juara Dunia 2013 itu mengaku siap menghadapi sang junior. "Kami siap. Pemain junior bagus, jadi kami siapkan diri dengan baik," ujar Hendra.


Editor : Ade Jayadireja
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X