Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Duo Brasil Sambut Kedatangan Falcao di Chelsea

By Zulfirdaus Harahap - Kamis, 18 Juni 2015 | 21:32 WIB
Radamel Falcao
Radamel Falcao

Rumor kepindahan Radamel Falcao ke Chelsea rupanya sudah sampai ke telinga para pemain The Blues. Filipe Luis dan Willian mengaku siap menyambut Falcao di Stamford Bridge.

Awal pekan ini, Chelsea dilaporkan telah mencapai kesepakatan dengan AS Monaco untuk memboyong Radamel Falcao. Rencananya, Falcao akan didatangkan dengan status pinjaman selama semusim.

Meski belum ada konfirmasi resmi dari Chelsea dan AS Monaco, namun sejumlah pemain klub asal London Barat itu sudah bersiap menyambut Falcao.

"Saya bermain dengan Radamel Falcao di Atletico (Madrid) dan dia adalah pemain hebat. Saya tidak yakin apakah itu resmi tapi saya yakin bahwa dia akan sangat disambut dan kehadirannya bakal membantu Chelsea memenangkan trofi," kata Filipe Luis seperti dikutip ESPN.

Senada dengan Luis, Willian yang juga bermain untuk Chelsea mendukung kepindahan Falcao. Willian berharap penyerang Kolombia itu bisa betah di Chelsea.

"Falcao adalah penyerang hebat yang tahu bagaimana mencetak gol dan saya sangat yakin itu akan sangat membantu. Saya berharap dia bisa bahagia di Chelsea," tutur Willian.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : ESPN


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X