Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diam-diam, Xavi Mulai Cari Info Soal MLS

By Tulus Muliawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 06:30 WIB
Xavi Hernandez, tertarik bermain di MLS.
David Ramos/Getty Images
Xavi Hernandez, tertarik bermain di MLS.

ramai memilih hengkang dan merumput di Amerika.

Meski menegaskan akan bertahan di Barcelona, Xavi Hernandez tampaknya mulai tersihir magnet MLS. Isu soal rencana kepindahan Xavi ke MLS berembus kencang sebelum musim 2014/15 dimulai.

Xavi berulang kali membantah isu tersebut. Namun, kini isu itu sulit terbantahkan karena David Villa, rekan Xavi di Spanyol, buka-bukaan soal rencana Xavi hengkang ke MLS akhir musim ini.

"Ya, kami beberapa kali berbincang. Tapi saat ini Xavi masih menjadi milik Barcelona. Mungkin dia akan hijrah ketika kontraknya habis," ujar Villa, yang kini merumput di MLS bersama New York City.

"Saya tidak bisa memengaruhinya dalam membuat keputusan untuk masa depan. Yang jelas saya tidak mungkin mengungkap apa yang Xavi katakan ke saya saat ini," ujar eks bomber Barcelona itu.

Meski begitu, Villa berharap besar Xavi bisa bergabung dengannya di MLS. "Saya lihat Xavi pantas bermain dimana saja. Senang rasanya jika dia benar-benar datang ke Amerika," kata Villa.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : AS


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X