Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beregu Putra Indonesia Tantang Thailand di Final

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 21:35 WIB
Ihsan Maulana Mustofa, menjadi penentu kemenangan Indonesia.
PBSI
Ihsan Maulana Mustofa, menjadi penentu kemenangan Indonesia.

2.

Malaysia mencuri poin terlebih dulu lewat Chong Wei Feng. Pemain muda Malaysia itu membawa Malaysia unggul setelah menundukkan Jonatan Christie 21-18, 13-21, 21-15.

Pada partai kedua, Indonesia menyamakan kedudukan lewat pasangan ganda putra Angga Pratama/Ricky Karanda. Mereka sukses menekuk Tan Wee Kiong/Goh Shem 21–17, 15–21, 21–17.

Malaysia kembali memimpin setelah Firman Abdul Kholik takluk dari Lee Chong Wei. Pada laga itu, Chong Wei memaksa Firman menyerah dua gim langsung dengan skor 19–21, 10–21.

Pasangan muda Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon berhasil membuka asa Indonesia ke semifinal usai mengalahkan Mak Hee Chun/Teo Kok Siang dengan skor 21–10, 21–13.

Pada partai penentuan, Ihsan Maulana Mustofa sukses menaklukkan Mohammad Arif Abdul Latif dua gim langsung dengan skor 21–12, 22–20.

Kemenangan ini membawa Indonesia ke final. tim Merah-Putih akan memperebutkan medali emas dengan Thailand, yang lolos usai membekuk Singapura 3-2.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X