Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Kalahkan Chelsea di Tim Terbaik London

By Tulus Muliawan - Jumat, 29 Mei 2015 | 23:36 WIB
Tim London
London Evening Standard
Tim London

Manajer Chelsea, Jose Mourinho, merasa kesal karena para pemainnya tak semua masuk dalam PFA of the Year. Padahal Chelsea adalah juara dari Premier League Inggris musim ini.

Mungkin Mourinho akan bertambah kesal karena Chelsea kalah dominasi dengan Arsenal dalam pemilihan pemain terbaik tim London musim ini. Bahkan untuk posisi yang krusial seperti kiper dan bek tengah, pemain Chelsea harus kalah dari pemain Tottenham Hotspur dan West Ham United.

Dominasi Arsenal diwakili oleh Laurent Koscielny, Nacho Monreal, Alexis Sanchez, Santi Cazorla, dan Mesut Ozil yang menjadi andalan lini tengah tim terbaik kota London. London Evening Standard memilih John Tomkins dari West Ham untuk berduet dengan Koscielny di posisi bek tengah.

Padahal, Chelsea mempunyai tiga palang pintu yang cukup tangguh, yakni John Terry, Nemanja Matic dan Gary Cahill. Di posisi kiper, kiprah Thibaut Cortouis harus kalah dari kiper Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, yang memang selalu menjadi andalan Spurs selama musim ini.

Chelsea sebagai juara Premier League hanya diwakili empat pemain saja, yakni Branislav Ivanovic, Cesc Fabregas, Eden Hazard, dan Diego Costa. Ini tentu membuat The Special One sedikit kesal karena kalah jumlah dari sang rival Arsenal di Tim Terbaik London musim ini.

Pemilihan pemain terbaik dari klub kota London ini sendiri dilakukan oleh London Evening Standard berdasarkan hasil statistik pemain yang didapat dari situs Who Scored.


Editor : Gerry Putra
Sumber : London Evening Standard


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X