Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Tak Tergiur Hadiah Miliaran Piala Presiden

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 07:30 WIB
Persela, belum berniat ikut Piala Presiden.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Persela, belum berniat ikut Piala Presiden.

imingi hadiah miliaran rupiah, Persela tak cukup antusias menyambut turnamen Piala Presiden yang digagas oleh Menpora melalui tim transisi. Saat ini, manajemen Persela lebih memilih untuk menunggu perkembangan serta detil dari turnamen tersebut.

"Kami belum memiliki rencana apapun. termasuk keinginan untuk mengikuti turnamen Piala Presiden. Sejauh ini kami masih hanya ingin melihat situasinya dulu. Jadi belum ada arahan apapun untuk tim," kata sekretaris Persela, Muji Santoso.

Manajemen Persela memang tampaknya tak mau gegabah dalam bersikap mengenai turnamen ini. Mereka merasa perlu melihat bagaimana rupa kompetisinya nanti.

"Kami tak ingin menentukan pilihan lebih dulu. Kami masih akan menunggu reaksi klub-klub ISL lainnya dulu. Kita lihat dulu saja siapa saja pesertanya baru kami akan bahas langkah kami selanjutnya," jelas Muji.

Sementara itu, asisten pelatih Persela Didik Ludianto juga mengaku masih belum memikirkan sedikitpun langkah apa yang harus dilakukan dalam waktu dekat. Dirinya mengaku sementara ini lebih menikmati pekerjaannya sebagai salah satu PNS di lingkungan Pemkab Lamongan.

"Karena belum ada perintah apapun dari manajemen, saat ini saya fokus dengan tugas saya sebagai PNS serta menikmati waktu bersama keluarga," ucap pria yang akrab dipanggil Pacul itu.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X