Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Manajer GU Menjamin Liestiadi Tetap Jadi Pelatih

By Tulus Muliawan - Kamis, 11 Juni 2015 | 07:00 WIB
Liestiadi (tengah), didampingi para asisten pelatih.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Liestiadi (tengah), didampingi para asisten pelatih.

Manajemen Gresik United tampaknya masih antusias untuk tetap mempertahankan Liestiadi sebagai pelatih tim yang identik dengan warna kuning tersebut. Pertimbangannya jelas berdasar pada prestasi yang telah dipersembahkan Liestiadi selama menangani Gresik United musim ini.

Pertama, Liestiadi bersama skuatnya mampu menjadi runner-up Piala Gubernur Jatim 2015. Kemudian di ajang kompetisi QNB, saat dibubarkan posisi Gresik United berada di pemuncak klasemen sementara dengan torehan sembilan poin.

Hasil sembilan poin itu tak lepas dari gemilangnya permainan Riko Simandjuntak dkk., saat melibas Pusammania Borneo FC (2-1), Mitra Kukar (3-2) dan Barito Putera (0-1).

Dengan jaminan tersebut, tak heran jika manajemen Gresik United tetap akan mempertahankan pelatih yang pernah menangani Persiba Balikpapan tersebut. Manajer tim, Bagoes Cahyo Yuwono, bahkan telah memberikan garansi bagi Liestiadi untuk tetap menangani timnya pada musim selanjutnya.

"Kami tidak punya pikiran untuk mengganti Liestiadi sebagai pelatih Gresik United. Apa yang telah dikerjakannya sudah cukup bagus. Jadi kami sangat berharap Liestiadi bisa tetap bersama kami pada musim depan," tegas Bagoes.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X