Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Inter Buruan Barcelona Alami Cedera Lutut

By Tulus Muliawan - Jumat, 27 Maret 2015 | 05:30 WIB
Mateo Kovacic, mengalami cedera lutut.
Claudio Villa/Getty Images
Mateo Kovacic, mengalami cedera lutut.

Nasib sial dialami gelandang muda Kroasia, Mateo Kovacic. Berniat tampil sebagai pemain kunci Kroasia di babak kualifikasi Euro 2016, Kovacic justru mengalami cedera lutut saat latihan.

Tim medis Kroasia melaporkan bahwa kondisi Kovacic tidak memungkinkannya untuk tampil menghadapi Norwegia di Sagrab, Sabtu (28/3). Pasalnya, gelandang Inter itu mengalami cedera serius di lututnya.

"Saya melihat cedera Kovacic cukup serius. Ligamen lututnya sobek sehingga membuat Kovacic merasa kesakitan akibat cedera itu," tutur ketua tim medis Kroasia, Boris Nemec.

Kondisi ini bukan hanya merugikan Kroasia, tapi juga Inter selaku pemilik Kovacic. Pasalnya, Kovacic merupakan salah satu pemain penting yang kerap beroperasi di lini tengah Inter.

Bukti kehebatan Kovacic bisa dilihat dari banyaknya klub yang mengantre untuk mendapatkan gelandang 21 tahun itu. Sejauh ini, Barcelona, Arsenal, dan Liverpool, masuk daftar pemburu Kovacic.


Editor : Tulus Muliawan
Sumber : 24sata.hr.


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X