Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pelatih Filipina Akui Kemenangan Timnas U-23

By Ade Jayadireja - Rabu, 10 Juni 2015 | 17:07 WIB
Timnas U-23
Fernando Randy/Bolanews
Timnas U-23

2 di tangan timnas Indonesia U-23 dalam laga ketiga fase grup SEA Games 2015. Evan Dimas memborong dua gol kemenangan Indonesia.

Laga yang dilangsungkan di Jalan besar, Singapura, Selasa (9/6) itu menutup peluang Filipina lolos ke semifinal. Pelatih The Azkals, Marlon Maro, mengatakan timnya kesulitan mengembangkan permainan di babak pertama sehingga harus tertinggal dua gol.

Di babak pertama, pertahanan Filipina tampak sering membuat kesalahan. Memasuki babak kedua, mereka melakukan pembenahan dan berhasil meredam permainan cepat Indonesia.

“Di babak pertama sangat menantang. Kami tahu bagaimana pemain Indonesia akan bergerak, tapi mereka bermain lebih cepat. Kami kebobolan di babak pertama namun di babak kedua kami mampu beradaptasi dan bermain lebih baik,” ujar Marlon.

Marlon juga akui bahwa strikernya kurang konsentrasi. Filipina sebetulnya mendapat banyak peluang di babak kedua, tapi tak bisa dikonversikan menjadi gol.

“Kalau kami menekan di babak pertama, kami bisa habis. Kami sebenarnya punya banyak peluang tapi tak bisa dikonversikan menjadi gol,” tandasnya.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X