Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Atletico Pasrah Jika Ditinggal Mario Mandzukic

By Firzie A. Idris - Kamis, 18 Juni 2015 | 19:00 WIB
Mario Mandzukic
Mario Mandzukic

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, buka suara soal masa depan Mario Mandzukic. Menurutnya, ia bukan orang yang bertanggung jawab penuh atas masa depan pemain Kroasia tersebut.

Masa depan Mario di Atletico Madrid mulai terganggu seiring dengan berkembangnya minat Juventus. Raksasa Italia itu disebut ingin menjadikan Mandzukic dalam skenario kepergian Carlos Tevez.

Pelatih Diego Simeone mengungkapkan bahwa keputusan bertahan atau tidaknya Mandzukic bukan terletak di tangannya. Namun, Simeone tak meragukan kemampuan pemain 29 tahun itu sebagai tumpuan timnya di lini depan.

"Mandzukic? Siapa yang hengkang dan bertahan bukan bergantung pada saya. Klub yang akan memutuskan hal terbaik. Kami sangat senang dengan Mandzukic, ia baru melalui musim yang sangat kompetitif," kata Simeone kepada Radio Marca.

"Anda bertanya pada saya tentang Mandzukic lagi dan saya ulangi bahwa ia memiliki peran kami di lini depan ketika (Antoine) Griezmann memulai musim dengan buruk," tegas pria Argentina itu.

Kontak Mandzukic di Vincente Calderon sendiri baru akan berakhir pada tahun 2018. Mandzukic bergabung dengan Atletico dari Bayern Munchen pada musim panas tahun lalu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Radio Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X