Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Oezil Tertangkap Kamera Rayakan Pesta Barcelona

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 07:22 WIB
Mesut Oezil
Stuart MacFarlane/Getty Images
Mesut Oezil

Mesut Oezil yang merupakan mantan pemain Real Madrid dan kini bermain untuk Arsenal, rupanya menghadiri perayaan pesta juara Liga Champion Barcelona.

Menurut surat kabar Jerman, Bild, seperti dikutip dari Marca, Oezil berada di Berlin untuk bergabung dengan kamp tim nasional Jerman. Namun ternyata, sebagian besar waktunya ia habiskan di ibu kota untuk pergi ke klub malam dimana Barca sedang merayakan gelar.

Bild menerbitkan foto dari pemain-pemain El Barca, seperti Pique dan Neymar, yang terlihat sangat bersemangat, sembari memegang minuman di tangannya.

Oezil meninggalkan rival abadi Blaugrana, Madrid, pada tahun 2013 setelah kedatangan Bale yang membuat dirinya terlempar dari skuat utama dan menjadi sesuatu yang ia belum bisa terima.

Pada tahun 2010, playmaker Der Panzer itu sudah berada di ambang kontrak dengan Barca, namun Pep Guardiola menolak melanjutkan transfer akibat laporan negatif seputar kehidupan pribadinya.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca, Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X