Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Siap Tampil di Piala Presiden

By Tulus Muliawan - Kamis, 18 Juni 2015 | 18:20 WIB
Syamsul Chaeruddin cs siap tampil di Piala Presiden.
Abdi Satria/BOLA
Syamsul Chaeruddin cs siap tampil di Piala Presiden.

Manajemen PSM Makassar menyambut baik langkah Mahaka Sports yang mendapat rekomendasi dari PSSI untuk menggelar Piala Presiden. "Manajemen PSM selalu siap kapan saja bila diundang mengikuti kompetisi atau turnamen yang direkomendasi PSSI," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM, Kamis (18/6/2015).

Manajmen PSM berharap Mahaka Sports bisa mendapatkan rekomendasi dari BOPI sebagai persyaratan pengurusan izin pertandingan.

"Selama ini kan begitu. Tim dan perangkat pertandingan lengkap tetapi izin tidak keluar. Alhasil persiapan klub jadi percuma," jelas Sumirlan.

Sumirlan berharap dalam waktu dekat ada kepastian jadwal Piala Presiden agar klub bisa membuat program persiapan. Apalagi, pasca-penghentian kompetisi, satu per satu klub membubarkan tim.

"Kala libur, kami tidak mungkin mengontrol kondisi pemain," jelas Direktur Pemasaran Semen Bosowa, sponsor utama PSM ini.

PSM sudah melakukan antisipasi dengan menggelar latihan perdana pekan depan. Manajemen menunjuk Assegaf Razak untuk menyiapkan tim.

"Kami akan padukan pemain senior dengan juniornya dari PSM U-21. Kami optimistis bisa bersaing karena semua klub berada dalam kondisi sama dan mengandalkan pemain lokal juga," tutur Sumirlan.


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X