Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Djanur Angkat Bicara Soal Rumor Transfer Spaso

By Tulus Muliawan - Kamis, 18 Juni 2015 | 18:00 WIB
Ilija Spasojevic, diisukan hengkang ke Thailand.
Budi Kresnadi/BOLA
Ilija Spasojevic, diisukan hengkang ke Thailand.

Rumor terkait kepindahan striker Persib, Ilija Spaseojevic, ke Saraburi FC Thailand belakangan santer terdengar. Kabar itu mencuat setelah nama Spaso ramai dibetitakan media massa Thailand.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, mengaku sudah melakukan kontak dengan agen Spaso untuk menanyakan kebenaran kabar tersebut.

"Saya sudah bicara dengan agen Spaso. Memang diakui ada pembicaraan dengan pihak Saraburi, tetapi menurut agennya hingga saat ini belum ada kesepakatan," ujar Djadjang.

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga telah menghubungi Spaso. Namun, hanya ngobrol biasa, tidak menanyakan soal rencana kepindahannya ke Thailand.

Menurut Djanur, penyerang yang beristrikan orang Indonesia ini sekarang tengah berada di kampung halamannya, Montenegro.

"Dia bilang sedang menengok keluarganya sekaligus berlibur. Saya sih berharap dia tetap bersama Persib. Namun, kalau dia memutuskan untuk pindah, kita tak bisa melarangnya karena kompetisi di Indonesia belum ada kepastian mau digelar kapan," tutur Djanur.


Editor : Budi Kresnadi
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X