Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Beli Negredo Rp451 Miliar, Valencia Menyesal!

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 06:22 WIB
Alvaro Negredo
Manuel Queimadelos Alonso /Getty Images
Alvaro Negredo

Berdasarkan kesepakatan tahun lalu, kini Valencia wajib membeli Álvaro Negredo dari Manchester City. Namun Los Che dikabarkan sedang mencari cara untuk melepasnya segera setelah melakukan pembayaran.

Dari 30 pertandingan musim 2014/15, Negredo hanya mampu mengemas lima gol untuk Valencia, meskipun hampir di semua laga ia mulai dari bangku cadangan. Penampilan striker kidal itu gagal memenuhi harapan klub, tetapi kubu Los Che tidak punya pilihan selain membelinya.

Kontrak yang ditandatangani Valencia dengan City pada musim panas silam menyatakan bahwa mereka sekarang harus membayar 30 juta euro (Rp451 miliar) untuk pemain kelahiran Madrid tersebut, yang saat ini masih berstatus pemain pinjaman.

Seperti yang dikabarkan oleh Marca, Klub yang bermarkas di Mestalla ini ingin segera mendepak pemain 29 tahun itu. Tapi itu tidak akan mudah, karena sang pemain baru saja menyatakan ingin bertahan pada beberapa hari yang lalu.

Valencia ingin mendapatkan uangnya kembali untuk mendatangkan pemain depan yang lebih sesuai dengan keinginan klub. Menurut laporan teranyar, skuat asuhan Nuno Espirito ini sedang memburu Nolito (Celta Vigo), Jackson Martínez (Porto), dan Radamel Falcao (Monaco).


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X