Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Stramaccioni Siap Arungi Kompetisi La Liga

By Verdi Hendrawan - Rabu, 10 Juni 2015 | 06:13 WIB
Andrea Stramaccioni
Dino Panato/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Beberapa media Spanyol mengatakan bahwa Andrea Stramaccioni akan segera meninggalkan Italia untuk berkompetisi di luar negeri. Pelatih berusia 39 tahun itu dipercaya sebagai calon favorit untuk menjadi pelatih dari Granada musim depan.

Strama telah berpisah dengan klub Serie A, Udinese, setelah menjalani satu tahun kebersamaan. Mantan pelatih Internazionale itu dilepas lantaran tidak memiliki visi yang sejalan dengan klub di masa yang akan datang.

Namun, itu bukan menjadi akhir dari hubungannya dengan keluarga besar Pozzo, yang selain memiliki Udinese juga mempunyai tim Premier League, Watford, dan klub Spanyol, Granada.

Seperti yang dikabarkan oleh Mundo Deportivo menegaskan bahwa Stramaccioni akan segera mengarsiteki El Grana dan mencicipi pengalaman baru di kompetisi tertinggi Negeri Matador.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Mundo Deportivo


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X