Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pirlo Beruntung Pernah Bermain Menghadapi Scholes

By Firzie A. Idris - Selasa, 2 Juni 2015 | 16:46 WIB
Paul Scholes (kiri), pemain terbaik yang pernah dihadapi Andrea Pirlo.
Hamish Blair/Getty Images
Paul Scholes (kiri), pemain terbaik yang pernah dihadapi Andrea Pirlo.

Andrea Pirlo saat ini sudah memasuki tahap akhir pada kariernya yang sangat panjang. Di usia 36 tahun, ia telah memiliki pengalaman panjang di dunia sepak bola, di mana ia telah memenangi hampir semua gelar di dunia sepak bola.

Selain trofi, Pirlo juga pernah bermain dengan banyak pemain baik sebagai rekan atau lawan. Dari sekian lawan yang pernah ia hadapi, pemain asli binaan Brescia itu menyebut satu nama sebagai pemain terbaik dan sumber dari pengalaman paling berharga yang pernah ia dapat.

"Saya sangat beruntung telah bermain dengan begitu banyak pemain yang luar biasa di sepanjang karier saya. Tapi, jika saya harus memilih satu kesempatan yang paling berharga berbagi lapangan dengan seseorang, pemain itu adalah Paul Scholes," kata Pirlo kepada Mirror.

"Dia adalah salah satu yang terhebat sepanjang masa. Seorang jenius di tengah lapangan, tapi sangat tertutup, dan tidak ada kehidupan gemerlap di sekelilingnya. Saya memiliki banyak rasa hormat kepada dia."


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Mirror


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X