Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

AC Milan Bidik Gelandang Muda Prancis

By Nugyasa Laksamana - Kamis, 18 Juni 2015 | 15:50 WIB
Gelandang tim nasional Prancis dan AS Monaco, Geoffrey Kondogbia
FRANCK FIFE/AFP
Gelandang tim nasional Prancis dan AS Monaco, Geoffrey Kondogbia

benar bergerak cepat untuk membenahi skuatnya, guna menghadapi musim kompetisi 2015/16. Setelah mendekati penyerang FC Porto Jackson Martinez, kini Rossoneri mendekati gelandang AS Monaco Geoffrey Kondogbia.

Adriano Galliani selaku Wakil Presiden AC Milan, dikabarkan akan segera berangkat menuju Monte Carlo untuk menghadiri makan malam bersama Kondogbia dan agennya, pada Kamis (18/6/2015) malam waktu setempat.

Namun, AS Monaco menginginkan dana sebesar 35 juta euro apabila ada klub yang berniat merekrut pemain berusia 22 tersebut. Selain itu, AC Milan juga akan menghadapi persaingan dengan Inter Milan, Juventus, dan Arsenal yang juga turut memantau perkembangan Kondogbia.

Kondogbia bergabung ke AS Monaco dari Sevilla pada Agustus 2013 dengan banderol sebesar 24,5 juta euro (sekitar Rp 317 miliar). Musim lalu, ia tampil sebanyak 33 pertandingan dengan mencetak dua gol dari semua kompetisi.


Editor : Nugyasa Laksamana
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X