Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Wilshere Siap Perkuat Arsenal di Final Piala FA

By Firzie A. Idris - Jumat, 29 Mei 2015 | 20:25 WIB
Jack Wilshere
Stuart MacFarlane/Getty Images
Jack Wilshere

Kabar gembira datang dari Jack Wilshere. Gelandang 23 tahun itu mengaku sudah dalam kondisi terbaik dan siap bertempur di laga final Piala FA melawan Aston Villa, Sabtu (30/5) malam WIB.

Sebelumnya, Wilshere sudah menepi sejak November lalu. Pemain berpaspor Inggris itu mengalami cedera engkel kontra Manchester United pada bulan ke-11.

Namun, Wilshere mulai kembali ke lapangan pada laga penutup Premier League akhir pekan kemarin. Bahkan, Wilshere sukses menyarangkan bola ke gawang Sunderland.

"Saya sangat ingin bermain dan sudah merasa sangat baik. Tentu saja, semua terserah pada pelatih. Tapi, saya berharap bisa diturunkan," kata Wilshere kepada situs resmi Piala FA.

"Mungkin ini akan menjadi pertandingan terbesar musim ini. Saya banyak mengalami cedera yang membuat saya frustasi. Saya telah berjuang agar bisa kembali bermain," tegas Wilshere.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Thefa.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X