Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Persela Bubar, Yogi Novrian Perkuat Pra PON Sumsel

By Tulus Muliawan - Selasa, 9 Juni 2015 | 20:00 WIB
Yogi Novrian, resmi tinggalkan Persela.
Sahlul Fahmi/Bolanews
Yogi Novrian, resmi tinggalkan Persela.

Yogi Novrian siap bergabung dengan tim Pra PON Sumsel setelah dirinya mendapat kepastian bahwa Persela Lamongan resmi membubarkan diri akibat dibubarkannya kompetisi dan turnamen PT Liga musim ini.

Yogi adalah mantan pemain Sriwijaya FC U-21 direkrut oleh Persela musim ini. Yogi ditemukan oleh asisten Persela Lamongan, Didik Ludianto ,saat mengikuti seleksi timnas U-23 di Jakarta.

Meski aksinya sempat memberikan kontribusi menawan di beberapa pertandingan resmi yang telah dijalani Persela, namun Yogi akhirnya harus menerima pengalaman pahit dengan dibubarkannya Persela.

“Mau gimana lagi, nasi sudah menjadi bubur. Saya tak mau terus menyesali kondisi ini dengan hanya berpangku tangan. Karena itu pilihan untuk bergabung dengan tim Pra PON Sumsel adalah sebuah pilihan yang paling bijaksana,” ucap Yogi.

Kini, Yogi yang merupakan pemain asli Palembang tersebut tak mau menyesali nasibnya. Dia mengaku siap apabila tenaganya dibutuhkan oleh tim. Oleh karena itu, dirinya bertekad untuk memberikan kontribusi terbaiknya untuk meloloskan tim Sumsel ke PON 2016 Jabar.

“Saya sudah bukan pemain Persela sebab kontrak kami sudah resmu diputus pada 2 Mei lalu. Sebagai pesepak bola muda saya siap membela Tim Pra PON Sumsel," kata Yogi.

"Sebagai putra daerah, saya juga siap memberikan yang terbaik demi prestasi Sumsel dikancah nasional,” sambung pemain sayap tersebut.


Editor : Sahlul Fahmi
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X