Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Agen: Skrtel Tolak Ajakan Inter demi Liverpool

By Firzie A. Idris - Kamis, 18 Juni 2015 | 06:54 WIB
Martin Skrtel
Andrew Powell/Getty Images
Martin Skrtel

Internazionale kini tengah mencari bek baru untuk memperbaiki penampilan lini pertahanan yang kerap tampil buruk. Setelah Joao Miranda diincar, Nerazzurri juga mendekati bek milik Liverpool, Martin Skrtel.

Namun, Skrtel menolak mentah-mentah ajakan bergabung dari Inter tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh agennya, Karol Csonto, pemain asal Slovakia itu memilih untuk tetap bertahan di Anfield sebagai bagian dari tim inti Liverpool.

"Saya akui bahwa telah ada kontak antara Inter dan Skrtel. Ini semua bukan hanya sebuah rumor. Ada minat yang sangat nyata dari Inter kepada Martin, namun negosiasi tidak berjalan lancar," ucap Csonto kepada dikutip dari Football Italia.

"Sang pemain telah memutuskan bahwa masa depannya akan tetap bersama Liverpool. Pada tahap ini, saya dapat mengatakan bahwa peluang untuk memperpanjang kontrak sang pemain di Liverpool sangat besar."

Skrtel yang telah bergabung dengan Liverpool pada Januari 2007, telah menjadi bagian penting dari pertahanan The Reds. Sejak 2010/11, pemain yang kini berusia 30 tahun itu selalu menjadi pilihan utama manajer untuk mengawal lini belakang.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X