Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Udinese Resmi Pecat Stramaccioni

By Verdi Hendrawan - Selasa, 2 Juni 2015 | 09:30 WIB
Andrea Stramaccioni
Dino Panato/Getty Images
Andrea Stramaccioni

Pelatih Andrea Stramaccioni sudah dipastikan tidak akan kembali menangani Udinese di 2015/16. Hal ini dikarenakan prestasi buruk di Serie A yang dihadirkan oleh mantan pelatih Internazionale itu pada musim ini bersama Zebrette.

Stramaccioni yang mengambil alih posisi pelatih Udinese di awal 2014/15, hanya mampu membawa tim finis di posisi ke-16. Peringkat tersebut adalah yang terburuk bagi Zebrette sejak promosi ke Serie A pada 1995-1996.

Hal tersebut membuat Udinese memutuskan untuk tidak mengambil opsi perpanjangan kontrak satu musim lagi seperti yang tertera pada klausul kontrak Stramaccioni saat ini.

"Udinese Calcio mengumumkan bahwa pertemuan antara jajaran direksi dan pelatih Andrea Stramaccioni telah diadakan dan berakhir dengan keputusan bahwa klub tidak akan mengambil opsi perpanjangan kontrak untuk 2015/16," tulis ofisial Udinese di situs resmi klub.

"Oleh karena itu hubungan kami dengan pelatih akan segera berakhir pada 30 Juni 2015. Udinese Calcio berterima kasih kepada Andrea Stramaccioni atas pekerjaan yang telah dilakukannya."

Belum diketahui siapa calon pengganti Stramaccioni untuk mengangani Udinese di musim mendatang. Hal ini harus dilakukan dengan cepat oleh manajemen Zebrette jika tidak ingin para pemain bintangnya memilih untuk bergabung dengan klub lain karena merasa tidak jelas dengan masa depannya.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Udinese.it


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X