Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Butuh Sosok Pemimpin, Inter Incar Miranda

By Firzie A. Idris - Kamis, 18 Juni 2015 | 03:06 WIB
Joao Miranda
Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Joao Miranda

Internazionale saat ini sangat membutuhkan seorang bek tengah baru  untuk memperbaiki penampilan buruk lini pertahanan mereka. Pelatih Roberto Mancini dikabarkan telah menetapkan satu incaran utama: bek Atletico Madrid, Joao Miranda.

Seperti yang dikabarkan oleh Calciomercato, Mancini sangat menginginkan keberadaan Miranda di lini pertahanan Inter. Nerazzurri mengincar pemain berkelas dengan pengalaman luas di sepak bola Eropa serta sosok dengan jiwa kepemimpinan.

Mancini melihat hal tersebut ada pada diri Miranda. Meskipun saat ini bek asal Brasil itu sudah tidak lagi menjadi roh kokohnya pertahanan Atletico.

Miranda yang akan berusia 31 tahun pada September 2015 saat ini sudah mulai tidak betah berada di Vicente Calderon. Pada musim 2014/15, Miranda berbagi posisi bek tengah dengan Jose Gimenez dan Diego Godin.

Alhasil, jumlah penampilannya merosot dari 32 penampilan La Liga pada 2013/14 menjadi hanya 23.

Calciomercato juga mengabarkan bahwa Nerazzurri sudah memberikan tawaran awal sebesar 13 juta euro. Namun, kesepakatan ini dipercaya baru akan terlaksana dengan biasa sebesar 15 juta euro atau 225 miliar rupiah.


Editor : Septian Tambunan
Sumber : Calciomercato


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X