Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tak Dapat Dibayangkan Ruang Ganti Tanpa Dani Alves

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 9 Juni 2015 | 19:42 WIB
Ivan Rakitic
Getty Images
Ivan Rakitic

Ivan Rakitic menyambut positif keputusan Dani Alves untuk memperpanjang kontrak di Barcelona. Ia mengaku sangat senang dengan kepastian masa depan Alves tersebut.

Barcelona mengumumkan sudah mencapai kesepakatan untuk memperpanjang kontrak Dani Alves, Selasa (9/6). Kontrak bek kanan asal Brasil itu diperpanjang selama dua musim hingga Juni 2017. Ditambah dengan opsi perpanjangan satu musim pada tahun ketiga.

"Saya sangat senang saudaraku. Saya tidak dapat membayangkan tanpamu di ruang ganti," kata Rakitic.

Sebelumnya, tidak ada kepastian soal masa depan Alves untuk tetap di Camp Nou atau memutuskan pindah ke klub lain.

Kontrak Alves di Barcelona memang akan berakhir bulan ini. Ia sudah dikait-kaitkan dengan Paris Saint-Germain, AC Milan, dan Manchester United.

Kesepakatan perpanjangan kontrak ini terbilang mengejutkan mengingat. Betapa tidak, bahkan setelah mengantarkan Blaugrana menjadi juara Liga Champion musim ini bek berusia 32 tahun ini mengungkapkan adanya kemungkinan bergabung dengan Milan.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X