Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Man United Gunakan De Gea untuk Miliki Varane

By Firzie A. Idris - Kamis, 18 Juni 2015 | 02:07 WIB
Raphael Varane
LOIC VENANCE/GETTY IMAGES
Raphael Varane

Pendekatan Real Madrid untuk merekrut  kiper David De Gea, coba dimanfaatkan oleh Manchester United. Setan Merah memanfaatkan pertemuan tersebut untuk menanyakan status Raphael Varane di bursa transfer.

Manchester United dikabarkan ingin memanfaatkan proses transfer De Gea ke Real Madrid untuk mencoba memasukkan nama Varane ke dalam kesepakatan. Louis van Gaal tampakmembutuhkan tambahan bek berkualitas di dalam skuatnya.

Namun, seperti yang dikabarkan oleh Marca, keinginan Manchester United itu langsung disanggah dengan cepat oleh Real Madrid. Varane dipercaya menjadi salah satu landasan proyek pelatih baru, Rafael Benitez.

Bek tengah berusia 22 tahun itu juga menginginkan peran yang lebih penting di Santiago Bernabeu di bawah arahan Benitez.

Jika Varane tidak puas dengan apa yang nantinya akan diberikan oleh Benitez, mungkin ia akan mulai berpikir untuk pergi meninggalkan Real Madrid. Manchester United sebagai salah satu klub besar dengan kekuatan finansial yang kuat akan menjadi salah satu tujuan utama bek asal Prancis itu.

Namun, United tidak sendirian dalam perburuan Varane.

Manajer Jose Mourinho yang pernah mengangani Real Madrid dan memiliki hubungan yang baik dengan sang pemain, juga memiliki peluang besar untuk mengajaknya bergabung ke Chelsea.


Editor : Verdi Hendrawan
Sumber : Marca


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X