Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSM Panggil Duo Timnas U-23

By Pipit Puspita Rini - Rabu, 17 Juni 2015 | 13:00 WIB
Muchlis Hadi, siap kembali ke skuat PSM.
Abdi Satria/BOLA
Muchlis Hadi, siap kembali ke skuat PSM.

23, Muchlis Hadi Ning Syaifullah dan Agung Prasetyo, untuk bergabung dengan rekan-rekannya di Makassar.

"Kami memang mengutamakan pemain asli Makassar untuk ikut latihan. Muchlis dan Agung adalah perkecualian," ujar Sumirlan, Direktur Teknik PSM.

Menurut Sumirlan, Muchlis masih terikat kontrak di PSM sampai 2017. Sementara Agung masuk proyeksi skuat Juku Eja berkat penampilannya bersama timnas U-23 di Singapura.

"Jadi selain pemain timnas U-23 ini, kami hanya panggil pemain putra daerah," jelas Sumirlan.

Sumirlan menambahkan, manajemen akan memanggil 25 pemain untuk mengikuti latihan, dan 10 di antaranya berasal dari PSM U-21.

"Latihan ini merupakan bagian dari proses seleksi skuat PSM. Ini juga bagian dari antisipasi kami andai kompetisi kembali bergulir," papar eks kapten PSM tersebut.

Pelatih sementara PSM, Assegaf Razak, berpendapat senada. "Memang sampai saat ini kepastian kompetisi belum jelas. Tetapi, sebaiknya tim kembali berlatih karena sudah ada sinyal positif dari Kemenpora dan PSSI yang akan menggelar pertemuan."


Editor : Abdi Satria
Sumber : juara.net


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X