Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sherwood: Benteke Tak Cocok di Liverpool

By Firzie A. Idris - Jumat, 29 Mei 2015 | 18:00 WIB
Christian Benteke
Getty Images
Christian Benteke

Manajer Aston Villa, Tim Sherwood, menanggapi dingin rumor kepergian bintangnya, yakni Christian Benteke, ke Liverpool pada musim panas mendatang.

Benteke kini menjadi pemain andalan Villa. Sempat menurun di putaran pertama Premier League 2014/15 setelah cedera serius, Sherwood mampu mengubah Benteke kembali tajam di depan gawang lawan.

Namun, semakin ia menjadi andalan di Villa, maka semakin besar juga minat klub besar Inggris untuk bisa membawa Benteke keluar dari Villa Park. Sherwood menanggapi rumor kepergian penyerangnya tersebut ke Liverpool dengan mengatakan bahwa Benteke tak cocok bermain di Anfield.

“Untuk apa Benteke pergi ke Liverpool? Ia tidak akan bagus bermain di Anfield. Liverpool tidak bermain umpan silang, sedangkan ia hebat dalam menyundul bola,” ujar Sherwood.

Sherwood pun mengharapkan Benteke tinggal di Villa Park. Apalagi bomber asal Belgia ini sudah menjadi pilihan utama di Villa dan para suporter juga sangat menghormati sang striker.

“Ia lebih baik tetap di Aston Villa karena di sini ia adalah pemain utama. Apabila tinggal, maka ia akan dapat mencetak banyak gol dan bisa saja Real Madrid akan datang kepadanya,” tandas mantan manajer Tottenham itu.


Editor : Gerry Putra
Sumber : BBC


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X