Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Steven Gerrard yang Terbaik Bagi Sturridge

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 1 Juni 2015 | 16:15 WIB
Steven Gerrard bersama Daniel Sturridge
John Powell/Getty Images
Steven Gerrard bersama Daniel Sturridge

Penyerang Liverpool, Daniel Sturridge, mengungkapkan bahwa Steven Gerrard merupakan gelandang terbaik yang pernah bermain satu tim dengannya. Menurut Sturridge, Gerrard memiliki segalanya.

Steven Gerrard mengakhiri 17 tahun kerja sama dengan Liverpool musim ini. Pemain 35 tahun itu akan bergabung dengan klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, pada Juli mendatang.

Bagi Daniel Sturridge, Gerrard merupakan gelandang terbaik yang pernah bermain dengannya. Hal itu dikatakan Sturridge karena ia pernah bermain dengan para gelandang kelas dunia di Manchester City dan Chelsea.

"Ini sangat sulit, tapi saya pikir dia yang terbaik, dan itu saya katakan bukan karena saya sedang dalam wawancara di depan kamera atau karena saya bermain dengannya sekarang," kata Sturridge kepada Liverpool TV.

"Saya telah bermain dengan gelandang-gelandang seperti Lamps (Frank Lampard), (Michael) Ballack, Deco, di Manchester City ada Elano yang merupakan pemain yang sangat, sangat baik, tapi bagi saya Stevie yang terbaik," jelas Sturridge.

"Dia memiliki segalanya untuk melakukan sesuatu. Saya pikir untuk penyerang, Gerrard adalah impian bagi semua penyerang untuk bermain dengannya, Anda akan menciptakan peluang, Anda akan selalu mencetak gol, yang telah dibantu oleh pemain sepertinya," beber pemain Inggris itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpool TV


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X