Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Napoli Akan Kerahkan Segalanya Demi Kembali ke LC

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 Maret 2015 | 19:28 WIB
Marek Hamsik
Getty Images
Marek Hamsik

Gelandang Napoli, Marek Hamsik, mengatakan timnya akan melakukan segalanya demi dapat kembali berkiprah di pentas Liga Champion musim depan.

Inkonsistensi Napoli belakangan di Serie A membuat posisi mereka terus melorot di klasemen sementara. Kini pasukan besutan Rafael Benitez berada di posisi kelima klasemen setelah melewati empat laga beruntun tanpa kemenangan.

"Kami memiliki beberapa kesulitan, mungkin karena komitmen kami di pentas Eropa. Saya yakin kami akan segera kembali mendapatkan hasil. Segala sesuatunya akan berubah," ujar Hamsik.

"Liga Champion? Kami masih menyesal karena tersingkir dan kami akan berusaha hingga akhir untuk bisa kembali. Masih ada 10 pertandingan di depan, kami akan melakukan segalanya demi mencapai target tersebut," kata dia.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Football Italia


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X