Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kalah di Samarinda, BUP Coba Lagi PBFC di Bali

By Ade Jayadireja - Jumat, 29 Mei 2015 | 16:30 WIB
BUP
Yan Daulaka
BUP

1 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) di pertemuan pertama dalam laga ujicoba di Stadion Segiri, Samarinda (25/5), membuat skuat Serdadu Tridatu penasaran ingin membalasnya di pertemuan kedua yang disepakati berlangsung tanggal 2 Juni 2015 di Stadion Kapten, Dipta, Gianyar.

Jamuan yang dilakukan tim besutan Indra Sajfri ini akan digelar pukul 20.00 Wita.

"Pertandingan persahabatan Bali United kontra Pusamania Borneo FC digelar 2 Juni 2015 di Stadion Dipta. Rencana pertandingan malam hari. Semoga laga ini bisa kami balas dari kekalahan di Samarinda," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri kepada BOLANEWS.

Yabes menjelaskan, skuat Borneo FC baru akan tiba di Bali Minggu (31/5).

"Tiket penonton, kami tetapkan Rp 100 ribu untuk VIP dan ekonomi Rp 25 ribu," jelas Yabes.

Sementara kekalahan ujicoba di Samarinda turut memperpanjang rekor kekalahan Bayu Gatra dkk menjadi lima kali dari 13 laga, termasuk laga turnamen dan kompetisi resmi musim ini sebelum dihentikan Menpora Imam Nahrowi.

Namun, pelatih BUP, Indra Sjafri berjanji akan terus mengevaluasi meski dirinya selalu memberi alasan tidak muda membangun sebuah tim untuk langsung berprestasi.

"Saya tidak bisa langsung menyulap sebuah tim menjadi tim kuat yang susah dikalahkan. Semuanya tentu butuh proses," ujar coach Indra.

Sedangkan asisten pelatih BUP, Eko Purjianto menambahkan jika masalah terbesar ditimnya saat ini adalah finishing touch dari barisan depan yang masih saja jauh dari harapan.

"Serangan tim kami masih tumpul dan masih butuh waktu untuk dibenahi," ucap Eko.


Editor : Yan Daulaka
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X