Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Penampilan Indonesia U-19 Menuai Pujian

By Tulus Muliawan - Kamis, 28 Mei 2015 | 16:45 WIB
Timnas U19 sukses membekuk Kabomania.
PSSI
Timnas U19 sukses membekuk Kabomania.

0 dan 6-0.

Permainan yang praktis dan taktis dari anak-anak timnas U19 membuat pelatih berusia 49 tahun itu tak henti memuji pasukannya. Menurut mantan kapten timnas Indonesia itu, para pemainnya mampu menerjemahkan taktik yang diinginkannya dengan sangat baik.

“Pertandingan bagus, anak-anak bermain baik, mereka sudah bisa memahami apa yang diminta  pelatih selama pemusatan latihan yang telah kami jalani ini,” ujar Fachry.

“Mereka sukses menerapkan strategi yang disarankan pelatih ke lapangan saat pertandingan, progres mereka terus menanjak. Meski begitu, ada sedikit yang harus dievaluasi dalam pertandingan ini, itu bagus untuk perbaikan tim,” tandasnya.

Persiapan timnas U19 akan terus berlanjut di Lapangan Pusat Pelatihan Usia Muda PSSI, Sawangan, Depok. Rencananya Garuda Muda ini akan kembali beruji coba pada hari Sabtu nanti di tempat yang sama.


Editor : Gerry Putra
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X