Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Luis Enrique, Keraguan di Tengah Pesta Barca

By Senin, 8 Juni 2015 | 21:53 WIB
Luis Enrique, belum tentu melatih Barca musim depan.
Paul Gilham/Getty Images
Luis Enrique, belum tentu melatih Barca musim depan.

Meraih tiga gelar dalam semusim jelas bukanlah perkara mudah.

Karena itu, tak mengherankan jika kemudian Barcelona merayakan keberhasilan mereka meraih treble musim ini secara gila-gilaan. Neymar, Gerard Pique, dan Dani Alves seperti tak henti-hentinya menari saat Barca melakukan arak-arakan trofi pada Minggu kemarin (7/6).

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, pun sepakat, bahwa kesuksesan meraih treble musim ini mesti dirayakan dengan meriah.
   
“Tak ada yang perlu saya konfirmasikan. Sekarang adalah momen untuk menikmatinya dan akan ada waktu untuk memutuskan,” tutur Enrique seperti dilansir Mundo Deportivo.

Hanya, kata-kata Enrique tersebut terasa mencemaskan buat para pemain, manajemen, maupun penggemar Barcelona.

Kalimat Enrique tadi keluar guna merespons misteri terkait masa depannya bersama Barcelona. Meski masih punya ikatan kerja dengan Barca hingga 2016, pelatih asal kawasan Asturia itu belum tentu akan tetap berkantor di Camp Nou musim depan.

Pernyataan, Presiden Barca, Josep Maria Bartomeu, sama sekali tak menguak misteri masa depan Enrique. “Pertanyaan itu untuk Enrique,” ucap Bartomeu kala menjawab keingintahuan jurnalis seputar kelanjutan karier sang pelatih.


Editor :
Sumber : mundo deportivo, Harian BOLA


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X