Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kevin Grosskreutz Ingin Kesempatan Kedua

By Wieta Rachmatia - Selasa, 16 Juni 2015 | 22:01 WIB
Kevin Grosskreutz.
Alexandre Simoes/Getty Images
Kevin Grosskreutz.

Bek kanan Borussia Dortmund, Kevin Grosskreutz, lebih banyak menghabiskan musim 2014/15 di bangku cadangan. Total. pesepak bola berusia 26 tahun itu hanya melakoni penampilan selama 1.044 menit di ajang Bundesliga.

Meski begitu, Grosskreutz berharap bisa mendapatkan kesempatan kedua di bawah arahan pelatih baru Dortmund, Thomas Tuchel. Ia ingin memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park yang akan berakhir pada musim panas 2016.

Demi mewujudkan hasrat tersebut, Grosskreutz rela memotong jatah liburannya. Menurut situs Bild, Grosskreutz sudah kembali menjalani latihan.

"Saya lebih memilih untuk membuat tubuh ini fit. Saya pernah mengalami kemunduran dalam karier, tetapi kini saya siap bangkit," tulis Grosskreutz dalam akun Instagram miliknya.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X