Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Ini Tim Baru Rio Haryanto Menghadapi Musim 2015

By Wisnu Nova Wistowo - Selasa, 24 Maret 2015 | 15:45 WIB
Rio Haryanto
Getty Images
Rio Haryanto

Rio Haryanto akan mengarungi musim 2015 GP2 bersama tim baru, Campos Racing. Adrian Campos, pendiri Campos Racing yang juga mantan pebalap F1 senang dengan bergabungnya mantan pebalap Caterham Racing itu.

Bersama tim barunya tersebut Rio Haryanto telah menjalani sejumlah uji coba pramusim. Rio mengaku sudah merasa nyaman dengan tim barunya, Campos Racing.

"Campos Racing sangat senang bisa memiliki Rio Haryanto di tim GP2 tahun ini. Untuk meraih hasil bagus musim ini dibutuhkan persiapan baik pada pramusim," ucap Adrian Campos.

"Rio adalah pebalap yang sangat bagus dan hanya butuh satu langkah lagi agar dapat berkompetisi di Formula 1. Kami semua sudah tidak sabar untuk memulai musim ini dan kami yakin Rio akan mendapatkan hasil-hasil yang sangat positif," kata dia.

Musim 2015 GP2 terdiri dari 22 balapan yang tersebar di 11 negara. Balapan pertama GP2 akan berlangsung di Bahrain pada 17-19 April dan diakhiri di Abu Dhabi pada 27-29 November.


Editor : Wisnu Nova Wistowo
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X