Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Schalke Berencana Cuci Gudang

By Wieta Rachmatia - Selasa, 16 Juni 2015 | 21:50 WIB
Max Meyer.
Christof Koepsel/Getty Images
Max Meyer.

Pelatih baru Schalke, Andre Breitenreiter, dikabarkan bakal melakukan perubahan signifikan di klub tersebut. Ia berencana melepas sejumlah pemain lawas dalam waktu dekat.

Max Meyer dan Julian Draxler yang notabene pemain andalan di Veltins Arena, termasuk amunisi yang siap untuk dilego. 

"Tim ini terlalu besar. Kami tengah membicarakan siapa saja pemain yang akan dibiarkan untuk pergi, ungkap Direktur Olah Raga Schalke, Horst Heldt, seperti dilansir situs ESPN.

Sementara itu, Meyer enggan berkomentar banyak soal masa depannya bersama Schalke. Gelandang serang berusia 19 tahun itu memilih fokus menjalankan tugasnya bersama tim nasional Jerman di Piala Eropa U-21.

"Setelah Piala Eropa, baru saya akan menentukan langkah selanjutnya. Namun bisa dipastikan, saya merasa kerasan merumput bersama Schalke," ujar Meyer yang masih terikat kontrak dengan Die Knappen hingga 2018.


Editor : Wieta Rachmatia
Sumber : ESPN, Bild


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X