Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Gerrard Yakin Danny Ings Bakal Jadi Penyerang Top

By Zulfirdaus Harahap - Selasa, 16 Juni 2015 | 20:58 WIB
Danny Ings
Nigel Roddis/Getty Images
Danny Ings

Mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, menyambut baik kehadiran Danny Ings musim depan. Gerrard yakin Ings merupakan penyerang yang hebat dan berguna bagi The Reds.

Danny Ings bergabung dengan Liverpool dengan status bebas transfer. Liverpool berminat mendatangkannya berkat kemampuan apik yang ditunjukkan pemain 22 tahun bersama Burnley musim lalu.

Ings sukses mempersembahkan 11 gol dalam 35 laga yang dimainkannya musim lalu. Wajar rasanya bila Gerrard yakin Ings akan lebih baik lagi musim depan andai dirinya terus bekerja keras dan belajar.

"Penandatanganan Ings adalah yang paling membuat saya bersemangat. Sebab, ia bisa menjadi apa yang ia mau. Saya tahu bakatnya itu sudah ada. Ia masih muda, masih segar," kata Gerrard kepada situs resmi klub.

"Saya yakin jika dia mau terus belajar dan mengembangkan dirinya, dia bisa menjadi seorang penyerang top dan kami suka dengan jenis penyerang semacam itu. Saya mendoakan dirinya yang terbaik dan saya sudah tak sabar lagi untuk menyaksikannya bermain," jelas pemain yang bakal bermain untuk LA Galaxy musim depan itu.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : Liverpoolfc.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X