Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Model Rambut Bustomi, antara Balotelli dan Istri

By Suryo Wahono - Selasa, 24 Maret 2015 | 15:45 WIB
Ahmad Bustomi tampil dengan model rambut baru ala punk.
Suci Rahayu
Ahmad Bustomi tampil dengan model rambut baru ala punk.

neko. Namun, penampilan itu mendadak berubah karena sekarang gelandang Arema Cronus itu tampil dengan gaya rambut mohawk ala musisi punk.

Pemain yang pernah membela Mitra Kukar tersebut memapras tipis bagian samping kanan kiri dan menyisakan bagian tengah rambutnya. Sepintas, potongan rambut Bustomi mirip Mario Balotelli.

Akan tetapi, rupanya bukan striker Liverpool itu yang jadi inspirasi Bustomi, melainkan tukang potong rambut langganannya. Tukang cukur langganan pemain asli Malang yang berada di daerah Oro oro Dowo, Kota Malang, yang menyarankan untuk bergaya mohawk.

"Potongan ini saran dari tukang potongnya, katanya bagus mohawk," tutur Bustomi.

Meski terlihat lebih garang, model rambut baru itu tidak mengurangi kesan ramah dan santun pemain asal Karangploso, Kabupaten Malang ini. "Cuma penampilan saja," ujarnya.

Di sisi lain, penampilan baru Bustomi ternyata menuai protes dari keluarga termasuk istrinya. "Istri sempat protes, katanya sudah anak dua kok gaya masih kayak anak muda," katanya sambil tertawa.


Editor : Suci Rahayu
Sumber : Bolanews


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X