Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Arsenal Siapkan Rp224 Miliar untuk Ibrahimovic

By Zulfirdaus Harahap - Senin, 8 Juni 2015 | 21:20 WIB
Zlatan Ibrahimovic
Aurelien Meunier/Getty Images
Zlatan Ibrahimovic

Germain, Zlatan Ibrahimovic.

Masa depan Zlatan Ibrahimovic memang menjadi bahan pembicaraan beberapa hari terakhir. Meski sudah menyatakan kebahagiaannya dengan Paris Saint-Germain, namun pemain 33 tahun tetap dikaitkan dengan kepindahannya kembali ke AC Milan.

Chelsea dan Liverpool juga meramaikan spekulasi masa depan Ibrahimovic. Keduanya diklaim siap bersaing demi tanda tangan pemain berpaspor Swedia tersebut.

Namun, Arsenal juga menyatakan minatnya pada Ibra. Manajer Arsene Wenger ingin menebus dosa yang menyia-nyiakan Ibrahimovic pada tahun 2000 dengan tak merekrutnya.

Seperti yang diwartakan The Telegraph, Arsenal siap merayu Paris Saint-Germain untuk melepas Ibra. Meriam London percaya diri dengan menyiapkan dana senilai 11 juta pound (224 miliar rupiah) untuk Ibrahimovic.


Editor : Zulfirdaus Harahap
Sumber : The Telegraph


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X